Senin, 17 Desember 2012

Regional Report 2012 : Aday

Halo guys, gw mau nyoba iseng report roadshow regional Joglosemar kemaren, mau curhat dikit pada awalnya ga mau ikut karena ada acara dan minjemin banyak kartu dan deck gw ke beberapa anak-anak yang mau ikut, tapi mendadak pada hari H bisa ikut. Ya udah modal nekat + niat cuma mau maen fun berangkat ke Solo dan hanya bermodalkan core GK tanpa staple. Sesampenya di Solo langsung cari minjeman staple sana sini (thanx yang udah mau minjemin), akhirnya jadilah deck GK seadanya.

M1
Aday Vs Hendras (Fath, Moth, Sisthunder (2-1)
Game 1 1st turn langsung royal tribute abis itu lumayan menang mudah. Game 2 backrow kena heavy, alhasil susah membalikkan keadaan. Lanjut game 3, lagi-lagi royal tribute 1st turn hand dia sisa 1 trap doang, tapi next top deck dia thunder sea horse tapi untung masih bisa control field. WIN

M2
Aday vs Bondan (Dimensional Rabbit (2-1)
Game 1 kalah gara-gara malefic cyber end gw kena cillinder tewas seketika. Game 2 dan siding ketarik semua jadi lumayan menolong, game 3 pas LP sisa dikit gw flip spy manggil descendant terus langsung d torrential tribute ama musuh, field kosong langsung SS malefic cyber end FTW. WIN

M3
Aday vs Agus (Spellcater Lockdown) (2-1)
Maen timpa-timpaan field ama maen beatdown aja sih pada intinya, dia make field secret village. Kalo ga salah menang gara-gara malefic cyber end direct langsung juga. WIN

M4
Aday vs Mas Danny Inzektor (2-0)
Game 1, opening hand ampas 2 recruiter, 2 spy ama 2 mind crush. Lp mas Danny sempet bocor gara2 maksa zenmainnesnya bunuh diri 2x nabrak malefic cyber end.
Game 2 macro sempet ketarik Cuma kena wild tornado, game berlangsung alot gara2 roar ama wabokunya. Monster di deck udah abis untung dapet steele abis itu win. WIN

Sampe di Match 4 yang unbeatable sisa 4 orang, Bearly WU, Josh Mermail, dan Afrizal WU.
Mau ga mau pasti ngelawan salah satu deck imba itu, dan dapetnya WU.
M5
Aday vs Afrizal WU (2-1)
Game 1 dapet royal tribute 1st turn, abis itu lupa gmn bisa menang. Game 2 kalah gara2 hand udah sama-sama sisa dikit malah dia dapet hand shark+magician, -.-
Game terakhir gw dapet openging hand lumayan GG sih, jadi bisa menang cepat. WIN

M6
Aday vs Josh Mermail
Si Josh ngasih kemenangan gratis soalnya udah sama-sama lolos.

Top 16
Aday vs Fiz Six Sam (2-0)
Game 1 dia 1st turn jadi Shi En ama Kizan plus set 1 backrow, gw cuma set spy, set warning, mind crush ama 1 lagi lupa. Pas turn dia compul kizannya sendiri, terus aktifin smoke signal add kagemusha iseng mindc rush kagemusha dikasih terus lihat hand ada six sam united, maxx “C” ama kizan,, terus aktifin united summon kizan Cuma gw warning. Dia ga berani gebuk Cuma end aja. Turn gw flip spy (di Maxx”C”) trus SS descendant abis itu bsa menang lumayan mudah. Game 2, dia jadi Shi En, SS Kizan ama SS Enishi. Iseng POD ternyata boleh ambil fossildyna, set itu ama beberapa backrow, tapi dia ga berani gebuk. Turn gw coba flip tapi d jusgment (Oh Yeahhhh), terus set fossil dyna lagi, turn dia dgebuk dan langsung rata Cuma nyisain 1 kagemusha doang. Turn gw mancing summon descendant eh beneran di Bottomless, trus langsung GPL SS Malefic Cyber End. WIN

Top 8
Aday vs Bearly WU (2-1)
Game 1 royal tribute 1st turn apa ya, abis itu lumayan menang mudah. Game 2 dia 1st turn mau coba fap Cuma gw maxx “C” terus diterobos ama dia hand gw 13., tapi dia jadi shockmaster declare spell. Hand gw Cuma dapet trap2 menunggu, trus next turn dia declare trap gebuk2 ampe LP gw skarat. Next turn draw phase bru dapet compul. Turn dia langsung compul, terus sempet memberikan perlawanan. Cuma akhirnya tetep lose. Game 3, sengaja darkhole recruiter sendiri nyari commandant terus royal tribute, abis itu lupa bisa menang gimana. WIN

Top 4
Aday vs Fuad Dimensional Rabbit (2-0)
Game 1 lupa bisa menang gimana tapi kyknya gara2 hand dia jelek ketarik 4 vanilla. Game 2 menang gara-gara malefic cyber end direct kayakya. WIN

Final
Aday vs Josh Mermail
Dan final diakhiri dengan salaman kedua belah pihak sodara-sodara.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews