Kamis, 22 Maret 2012

This Month's Card Preview

Hola2!!!

It’s Oddie here..
Yaph, inilah postingan pertama si Whirlwind di blog T.F.O.A. Buat perkenalan dan permulaan, mungkin si Whirlwind mau nulis yang simpel2 aja dulu (karena masih newbie). Kali ini si Whirlwind mau ngebahas dua kartu baru yang menarik perhatiannya, yang akan dirilis di V Jump Magazine Promotional Cards bulan ini. Oke langsung aja :

1.Blackwing - Gladius the Midnight Sun (ATK/800 DEF/1500)



If you control exactly 1 face-up "Blackwing" monster, except "Blackwing - Gladius the Midnight Sun", you can Special Summon this card (from your hand). Once per turn, this card cannot be destroyed by battle.

POWER :
For BW 7/10
Another deck 3/10


Well, harus diakui, bagi BW “ada yang hilang” dari identitas BW selepas konami me-limit gale beberapa edisi banlist lalu (secara doi juga emang broken-enough) sehingga pelan-pelan deck ini berevolusi dari swarming-beat ke field controlling, dari jaman make si Dark Strike Fighter sampe ke Royal Oppression (dua-duanya udah pensiun). So, selama ini, untuk swarming BW hanya mengandalkan gale dan bora. Dan, mereka masih fine-fine aja sebelum kalut pun kemudian kena sunat.
Si tusbol bora pun sekarang sedang mengalami masa-masa galau karena metagame sekarang jumlah monster yang bias dia tusbol semakin minim. Dia pasti sedih kalo udah pede mau nusbol ternyata itu dragonfly/kagemusha di set, dia bahkan gakbisa gebuk gachi-gachi tanpa xyz materialnya. Di xyz sama shura? Shura sendiri kartu plus, rasanya eman malah nge-overlay mereka berdua. So, si tusbol lah yang harus mengalah dengan kehadiran gladius, mengingat sejauh ini ada kecenderungan konami untuk mengeluarkan xyz monster yang lebih jago di ranking 3 (yang splashable di semua tipe monster lho, bukan macem laggia/dolkka).
Dengan bantuan shura pun, gladius bias nongol dari deck (sesuatu yang bora tidak bias lakukan) dan dengan Black Whirlwind, kalian bias nge-add gladius dengan bantuan hampir semua BW yang kalian run di deck.
dan akan ada dimensi baru (istilah nyentriknya) yaitu BW tidak melulu soal synchro. Kini dengan gladius dan kochi BW pun bias lebih merespon situasi di field untuk mengontrol permainan dengan tambahan opsi, yakni xyz.

2.Number 6: OOPArts Atlanthal (ATK/2600 DEF/3000)


2 Level 6 monsters
When this card is Xyz Summoned: Target 1 "Number" monster in your Graveyard; equip that target to this card. This card gains ATK equal to half the ATK of the monster equipped by this effect. Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card and send 1 card equipped by this effect to the Graveyard; halve your opponent's Life Points. You cannot conduct your Battle Phase the turn you activate this effect.


POWER :
8/10


THIS CARD IS SIMPLY BROKEN!!! Males ngejelasin nya karena emang broken dan nyatanya monster ranking 6 bukan hal yang sulit untuk di datengin dan di-overlay. Seiyuu dan kawan-kawan, dua pulsar/dua chaos, vayu turbo, dll bisa ngakses dia sambil “BUM”,SEPARO!!! Kalo si nomer enam ini sukses kepanggil, dia bias ngasih assist sehebat Xavi Hernandez (nomer enam nya barca) karena doi bias mengurangi minimal satu kali penggunaan warning, lol.

Alright, sampe sini dulu, dan salam waiki.


Si Whirlwind


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews